Layanan Standard Support untuk Shared Hosting

  • Migrasi Account Hosting (Cpanel to Cpanel, dan sPanel to cPanel) di 30 hari pertama setelah hosting aktif (FAQ)
  • Penambahan DNS ENTRY (kecuali A record, CNAME, MX, ADD ON, Park dilakukan sendiri oleh pelanggan via Cpanel)
  • Restorasi FULL Backup / Re-Create Account, Billing, Sales, terkecuali content (isi dari website, dan settingan programnya)
  • Pertanyaan seputar Account anda yang tidak diketemukan di FAQ / Manual
  • Layanan Upgrade / Instalasi WordPress Menggunakan Softaculous [hanya untuk domain utama] Standard Support tidak mencakup konfigurasi web / theme / plugin / update blog. Layanan Upgrade ini tidak menanggung segala risiko yang timbul akibat proses upgrade (kompatibelitas / custom program / plugin / theme). WPMU tidak termasuk dalam layanan ini

Layanan Standard Support untuk Virtual Dedicated Server / Dedicated Server

  • Hardware Management dan replacement
  • Keberlangsungan jaringan
  • Gratis instalasi operating system saat pertama kali server diaktifkan, dan instalasi control panel cPanel (tidak termasuk biaya lisensi cPanel dan lisensi Operating System)
  • Reboot / Power Off

Butuh layanan bantuan ekstra?

Apabila layanan bantuan yang anda minta tidak termasuk kedalam standard support, maka ticket anda akan dialihkan ke Extended Support.

Extended support