Call Center: 0804-1-808-888 / Outside Indonesia: +622152905148

Migasi Hosting dari Luar qwords.id menuju qwords.id

Syarat yang harus dipenuhi:

  1. Nama domain utama harus identik antara tempat sebelumnya dan yang dihosting di qwords.id, dan tidak dalam keadaan Tersuspend / Overkuota space/bandwidth
  2. Pelanggan telah memesan layanan hosting di qwords.id
  3. Control panel yang disupport : cPanel (semua terpindah) dan sPanel (email,dns tidak terpindah)
  4. Melakukan request kepada tim teknis qwords.id dalam kurun waktu maksimal 30 hari setelah hosting aktif di qwords.id

 

Migrasi Hosting / Domain antar akun di qwords.id

Syarat yang harus dipenuhi:

  1. Tidak ada tunggakan dalam akun sebelumnya
  2. Membuat akun baru di qwords.id
  3. Membuat request kepada tim billing kami, dari kedua akun (akun lama dan akun baru)
  4. Tim billing kami akan melakukan penagihan untuk perpanjangan layanan yang dipindah sesuai dengan termin kontrak dan menagihkan ke akun yang baru.
  5. Membayar biaya perpanjangan hosting atau domain dari akun yang baru sesuai dengan termin kontrak.
  6. Mengikuti aturan dari IRTP-C yang dapat dilihat DISINI
  7. Mengisi surat pernyataan berikut ini (softcopy hasil scan dikirim ke billing@qwords.id)

 

Apabila pelanggan tidak melakukan pembayaran perpanjangan hosting atau domain dari akun baru sesuai termin kontrak, dalam kurun waktu 14 hari setelah dilakukan perpindahan, maka akan dikembalikan kembali ke akun lama.

Jika terdapat tuntutan mengenai proses perpindahan ini maka pihak Qwords dilepaskan dari seluruh tuntutan, dan seluruh tuntutan akan ditanggung oleh pihak yang merequest perpindahan ini

Kasus Khusus :

Pelanggan meninggal dunia:

  1. Menyertakan surat keterangan kematian dan juga surat kuasa dari ahli waris.
  2. Menyertakan bukti kerjasama, atau bukti terkait pembelian layanan hosting
  3. Tim qwords.id akan melakukan verifikasi selama 14 hari kerja
  4. Tim qwords.id (jika menyetujui perpindahan) akan menagihkan biaya perpanjangan layanan terlebih dahulu kepada user baru.
  5. Setelah user baru membayar, barulah perpindahan dapat dilakukan.

 

Pelanggan kabur / resign (Khusus untuk perusahaan):

  1. Menyertakan bukti kerjasama, atau bukti terkait pembelian layanan hosting
  2. Sudah membuat Akun baru dan Menyertakan Fotokopi KTP penanggung jawab/pemilik akun baru
  3. Membuat surat Permohonan pemindahan akun, contoh dapat didownload DISINI
  4. Menyertakan bukti seperti : SIUP, TDP, NPWP, dan juga kontrak kerja, atau surat pengunduran diri.
  5. Seluruh dokumen dikirimkan ke kantor Qwords Bandung (Graha Pos Indonesia Lantai 6 C
    Jl.Banda no.30 Bandung 40115, Jawa Barat Indonesia )
  6. Tim qwords.id akan melakukan verifikasi selama 14 hari kerja
  7. Tim qwords.id (jika menyetujui perpindahan) akan menagihkan biaya perpanjangan layanan terlebih dahulu kepada user baru
  8. Setelah user baru membayar, barulah perpindahan dapat dilakukan.
  9. Mengisi surat pernyataan berikut ini (softcopy hasil scan dikirim ke billing@qwords.id)

 

qwords.id berhak untuk menolak permintaan yang dianggap mencurigakan, dan juga berhak menolak request untuk perpindahan tanpa harus menyertakan alasan sebelumnya.