Call Center: 0804-1-808-888 / Outside Indonesia: +622152905148

Klien atau calon klien qwords.id wajib membaca dan mensetujui Master Service Agreement qwords.id sebelum memesan, dan tidak dapat melanjutkan pemesanan jika tidak setuju dengan Master Service Agreement qwords.id beserta turunannya. Master Service Agreement ini berisikan Kontrak antara qwords.id Web Hosting, Perusahaan Web Hosting yang berkedudukan di Bandung, Indonesia, dan Pelanggan atau Klien yang menyewa layanan di qwords.id

Untuk menghindari perselisihan yang mungkin terjadi dikemudian hari, maka dengan membaca dan memahami Master Service Agreement ini, qwords.id dan Klien menyatakan telah sepakat untuk melaksanakan dan mensetujui seluruh dari isi perjanjian ini atas peraturan yang disebutkan di Halaman ini, termasuk kedalam rujukan detail Seperti Service Level Agreement, Term Of Service, Acceptable Use Policy, Privacy Policy, Refund Policy, Migrasi Pelanggan, Pembatasan Tanggung Jawab & Layanan, Service Agreement WordPress Hosting dan Aturan Lain-Lain.

Segala Urusan yang terkait dengan Legal, Abuse dan MSA, dapat ditujukan kepada:

PT Qwords Company International
Graha Pos Indonesia Lantai 6 C
Jl.Banda no.30
Bandung 40115, Indonesia
Call Center : +62 21 5277822 / 08041808888
Fax : +62 22 20525693
Email : info@qwords.id

Layanan Bantuan pelanggan & Calon Pelanggan

Email Informasi Umum: info@qwords.id
Email informasi Tagihan & Pembayaran :  billing@qwords.id
Email informasi abuse:  abuse@qwords.id
Bantuan Layanan Teknis 24 jam :  Melalui support ticket setelah login di www.qwords.id, atau melalui Nomor Khusus Technical Support qwords.id, dan Live Chat Khusus Teknis
Bantuan Teknis Tidak diberikan melalui : YM / SMS / Email
Penggunaan YM / Telepon / SMS, hanya untuk keperluan sales / billing / administratif, atau pemberitahuan ada support ticket yang bersifat segera.

Penggunaan Bahasa
Layanan qwords.id dan Perjanjian ini, dibuat dengan menggunakan Bahasa Indonesia serta menggunakan istilah-istilah yang wajar dipergunakan dalam bidang komunikasi internet atau Komputer, baik itu di Indonesia maupun Internasional, serta dimengerti oleh qwords.id dan Klien.

Catatan: qwords.id berhak untuk menambahkan / mengubah / mengurangi  isi dari Master Service Agreement dan turunannya, termasuk Term Of Service, Acceptable Use Policy, Service Level Agreement, Privacy Policy, Refund Policy, Pembatasan Tanggung Jawab & Layanan, dan Aturan lain-lain dimana keseluruhan perubahannya mengikat antara qwords.id dan Klien dimana Para pihak tidak mengacu kepada Pasal 1266 & 1267 KUHP. qwords.id akan memberitakan perubahan aturan yang berlaku di qwords.id di halaman Master Service Agreement, dan di Website qwords.id terutama yang terkait dengan Penghentian Berlangganan, Biaya Berlangganan, atau perubahan mayor. Pelanggan wajib memerhatikan aturan yang berlaku di qwords.id dalam periode tertentu untuk memastikan bahwa pelanggan tetap mengupdate informasi dari qwords.id. Permintaan secara khusus oleh Pelanggan mengenai perubahan apapun dari isi Master Service Agreement dan turunannya, Harus dilakukan secara tertulis kepada qwords.id dan akan melalui proses review terlebih dahulu namun tidak menjamin apakah akan disetujui atau tidak disetujui.